Selasa, 23 Februari 2010

Bulan ke-5, "HORMAT GRAK...!!!"

Memasuki bulan ke-5, sejak pertengahan November 2009, Anakku yg menderita Leukemia ALL alhamdulillah sudah semakin sehat. Kini sudah tinggal kontrol saja dan Chemo dg interval per 2 minggu. Sejak 11 Feb 2010 kemarin di rumah dia sudah kelihatan semakin Fit.
Ada-ada saja tingkahnya, dari naik sepeda gak mau berhenti, susah dimandiin, maunya ganti baju melulu... gak mau pake celana kolor.. hahaha. Tadi pagi-pagi kakaknya sibuk bersiap sekolah, aku bersiap ke kantor... Eee dia sibuk juga ganti baju, pakai baju tentara punya kakaknya... Hollmaaaaat gyyak....!!! Hahahahaa.... Hati kami terhibur... Semoga kau senantiasa sehat nak.... amiiin.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Lapol komendan...
colat maglib beljamaah sudah celecai dilakcanakan...
lapolan celecai !

Beni mengatakan...

Mas Haris, salam kenal. Mas, saya pasien kanker juga, saat ini tengah menjalani kemo dan berniat mengkonsumsi keladi tikus sebagai suplemen. Setahu saya, Mas Haris juga memberikan keladi tikus ini ke Rifan ya? Kalau dikonsumsi selama kemo boleh ga mas?

Sekian, Terima kasih.
Beni

Akhirudin Fahmi mengatakan...

Assalaamu'alaikuum Mas Haris..

Saya fahmi ayah penderita ALL (L1) di bandung.. saat ini baru memasuki minggu ke-6 kemoterapinya...
gimana Perkembangan Rifan mas? semoga kita semua diberi kesabaran dan jalan yang baik untuk terus berikhtiar menghadapi ujian ini...

hariscreative mengatakan...

Bang Oce, Tks telah mampir, blog antum makin keren, sy yg orang disain aja kalah....

Pak Beni, Salam kenal juga semoga Allah memberikan kesabaran untuk Anda. Benar saya memberikan keladi tikus juga, tapi yg lebih sy 'mantap adalah kapsul herbal majaso (curcuma, serbuk madu, sirih merah) dan madu klanceng. itu membuat efek kemo anak saya tdk begitu parah, hanya rontok rambut saja sebentar, dan sekarang sudah numbuh kembali. efek lain seperti gosong2, sariawan, copot kuku, dll, alhamdulillah tdk ada. Saya yakin dengan obat herbal yg kedua ini karena dibuat oleh kenalan saya sendiri, dan sudah melalui serangkaian ujicoba & penelitian.
Jika ingin tahu lebih detail Bapak bisa menghubungi teman saya; Ibu Umi Hani hp 081329637237, lokasi di Jogja.

fajar mengatakan...

aslkm mas haris, salam kenal. anak saya juga diagnosa all l1 sdh kemo 6 minggu dan mau bmp ke2, karena faktor keuangan saya berencana pakai herbal saja, apa mas haris punya pandangan mengenai hal ini / obat herbal apa yg bagus n apakah protokol kemo yg 2 tahun itu tidak bisa dipersingkat???tks mas sebelumnya. wassalam.

hariscreative mengatakan...

To Mas Fajar,
Wa'alaikum salam.
Turut prihatin dengan ujian yg sedang mas fajar + keluarga alami. Kondisi dan perasaan yg sama juga pernah sy alami.
Pandangan saya mengenai hal ini tentu saja sesuai dengan yg sedang saya jalani utk anak saya, disiplin mengikuti protokol kemo, dan juga tetap memakai pengobatan herbal(madu). Memang kemo sangat berat, terutama dari faktor pembiayaan, alhamdulillah utk keluarga saya dicover sama asuransi profider kantor, jadi alhamdulillah tdk begitu masalah.
Tapi memang kita tdk bisa menggantungkan pada sebuah ihtiar pengobatan, karena secara aqidah ini juga berbahaya. Jika manusia menggantungkan terhadap sesuatu maka Allah akan menyerahkan sepenuhnya kepada sesuatu selain Allah itu, naudzu billah.

Mengenai Herbal, sesuai dg komentar sebelumnya di atas saya memakai herbal yg berbahan dasar madu, yaitu kapsul yg isinya POLEN (makanan lebah), CURCUMA, kemudian MADU ASLI sebagai campuran waktu minum serbuk kapsul tsb, dan satu lagi SIRIH MERAH.

Pengobatan ini semakin saya yakini ketika sy bertemu langsung dengan pembuatnya, beliau mengatakan obat ini sy kembangkan berdasarkan Al-Quran QS. An-Nahl 59. Bahwa Allah sendiri yg mengabarkan madu memiliki manfaat utk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, semoga termasuk ALL ini.

Dan Alhamdulillah, hasilnya secara klinis terlihat bagus.