Kamis, 21 Februari 2008

GARA2 DEMO TUKANG SOTO...

Dasar hedonis, maunya memuaskan nafsu pribadi saja, Ya..., nafsu makan.
Siang tadi karena kepinginnya sudah dari 2 minggu, pas waktu istirahat siang dari kantor aku bela-belain naik angkot menuju warteg yang juga menjual SOTO BETAWI. warung ini sudah beberapa tahun aku tidak kunjungi, hmmm... kangen rasanya membayangkan soto dagingnya yang mak nyusss....

Sampe di warung, tanpa ba bi bu... aku langsung mendekati Bu Ika (Pemilik Warteg tsb).
"Bu soto daging satu...!"
Bu ika menoleh sambil tersenyum,
"Daging nya lagi gak jual mas..., lagi demo nih..."
"Haaah...!!???" aku kaget ".. demo..? emang kenapa bu..?"
"Tau, daging lagi mahal banget...!"
"Ya sudah, soto ayam saja..."

Sambil duduk menunggu soto ayam aku nggak habis pikir... apa-apa kok makin mahal... nggak yang komoditi murahan, nggak yang komoditi mahalan... semuanya naik.
Dari mulai kedelai, beras, daging, BBM... semuanya-semuanya.....
pantes aja makin banyak orang putus asa, pantes aja makin banyak maling...
curanmor... hehhe ada hubungannya nggak ya....?

Ya robb, bimbinglah para pemimpin kami supaya bisa menjadi pelayan rakyatnya menuju kesejahteraan dan berkah Allah SWT. amiin

Tidak ada komentar: